author

10 kode cewek

       

10 kode cewek

10 kode cewek

Cowok Kebangetan Kalau Sampai Nggak Tahu 10 Kode Cewek Berikut Ini

10 kode cewek. Cewek mah emang gitu, kalau nggak ngasih kode-kode berasa aja ada yang kurang. Karena bagi cewek, kode adalah ungkapan paling “halus” yang bisa disampaikan kepada cowok. Sayangnya hampir sebagian besar cowok di dunia nggak peka sama kode-kode yang cewek berikan. Karena nggak peka inilah yang terkadang jadi sumber permasalahan dalam sebuah hubungan.

Untuk itulah kamu yang cowok seenggaknya harus tau apa aja kode-kode yang sering banget diungkapkan oleh cewek. Tapi nggak sebatas tau aja, melatih kepekaan juga perlu dilakukan. Percuma aja kamu tau kode mereka tapi kamunya nggak peka. Nah sembari melatih kepekaan, yuk cari tau dulu kode apa aja yang sering banget cewek kasih ke cowoknya.

1. Nggak papa

Bro, kalau cewek kamu udah ngasih kode itu ke kamu tandanya dia lagi ada masalah atau apapun yang disembunyikan. Malah bisa jadi kamu punya salah sama dia tapi kamunya nggak sadar. Jangan langsung jawab “Yaudah kalau gitu” kalau nggak mau dia tambah murka. Coba deh inget-inget lagi kamu udah bikin salah apa dan buruan minta maaf!

2. Pergi sendiri

Kalau cewek kamu udah bilang gini, jangan langsung di iya-in aja atau malah ditinggal pergi. Percayalah, dibalik kalimat “Aku bisa sendiri” terkandung makna yang sangat bertolak belakang. Kalau dia bilang mau pergi tandanya dia minta kamu peka buat nganterin.

3. Terserah…

“Yang kamu makan apa?”

“Terserah kamu…”

“Makan sate kambing aja ya”

“Nggak mau ah, kolestrol ntar”

“Nasi goreng aja deh yuk”

“Kamu mau bikin aku gendut? Nasi goreng kan kalorinya tinggi”

“Yaudah makan capcay aja biar sehat”

“Kamu nggak peka banget sih, aku kan laper banget mana kenyang makan capcay”

“Terus mau makan apa?”

“Terserah…”

Sabar ya bro, dia cuma lagi ngetes aja kamu tau nggak apa yang dia suka, apa yang lagi pengen dia makan, dan gimana moodnya. Jadi, pekalah!

4. Bosen banget

Biasanya sih cewek ngode kaya gini pas lagi weekend biar kamu ngajak dia keluar rumah. Piknik, jalan-jalan, belanja atau apapun yang bisa ngilangin rasa bosennya. Jangan sampai deh dia ngasih kode ini tapi kamu malah pergi sendiri.

5. Baju yang lucu

Nah kode ini nih yang agak nyebelin. Kalau si dia udah ngincer satu baju yang dia puji-puji terus tapi nggak kunjung di beli, biasanya itu kode buat kamu biar dibeliin. Kalau kamu lagi ada duit sih beliin aja selama itu wajar tapi kalau akhir bulan lagi nggak ada pemasukan, mending pura-pura nggak peka aja deh biar dompet aman.

6. Pengen sendirian

Kode-kode cewek yang lagi ngambek nih. Kalau emang suasana hubungan lagi panas dan dia bilang pengen sendiri, mending turutin aja. Biarkan dia sendirian menentramkan hati dan pikiran. Atau bisa jadi dia lagi bosen sama kamu. Beri waktu aja biar emosinya stabil dan mereda setelah itu baru kamu hubungi dia. Biar nggak lost contact banget tetap berikan dia perhatian-perhatian kecil. Nggak dibales nggak apa yang penting dia tau kalau kamu setia menunggunya.

7. Yaudah sana

“Yang aku mau main sama temen-temen ya malming besok”

“Yaudah sana”

“Kamu nggak papa kan?”

“aku gapapa kok”

Kamu beneran percaya kalau cewekmu nggak apa-apa? Kalau dia udah bilang gitu mending kamu batalin pergi deh daripada dia ngamuk. Tapi kalau dia bilang gitu sambil senyum-senyum sih bisa dibilang kamu aman.

8. Pikir sendiri

Kamu abis ngelakuin sesuatu yang bikin dia kecewa? Coba di inget-inget dulu kamu punya salah apa sama dia. Biasanya kalau cewek bilang gini dia minta kamu buat peka. Iya, peka sama apa yang kamu lakuin yang udah bikin dia ngambek.

9. Jangan hubungi dulu

Yang satu ini sih antara dia beneran nggak mau dihubungi sama kamu atau justru minta diperhatiin. Bisa jadi dia lagi bosen sama kamu tapi bisa juga dengan kode ini dia minta kamu lebih perhatian atau bahkan minta di rayu. Jadi, jangan salah ya!

10. Cewek cantik

“Aku sama dia cantikan siapa yang?”

“Cantik kamu dong”

“Ih kamu bohong pasti”

“Yaudah cantik dia deh”

“Kok kamu gitu sih? Tega banget sama aku! Aku udah dandan gini tapi kamu tetep lirik cewek lain? Jahat!”

Cewek kalau udah bandingin gitu tandanya dia minta di puji. Jadi, jangan sampai kamu terjebak kata-kata dia ya!

Jadi, lebih susah ujian negara apa ngartiin kode cewek nih? Coba dong tag cewek kamu yang suka kasih kode atau cowok kamu yang nggak pernah peka di kodein