author

10 fakta seorang perawat

       

10 fakta seorang perawat

10 fakta seorang perawat

10 Hal yang Harus Kamu Ingat Sebelum Memacari Seorang Perawat

10 fakta seorang perawat. Jika saat ini kamu sedang berpacaran dengan seorang perawat, selamat! Kamu adalah salah satu orang yang paling beruntung di dunia. Namun jika belum, mungkin setelah membaca 10 kebenaran seorang perawat di bawah ini kamu akan segera mutusin pacarmu (yang bukan perawat) dan mengunjungi rumah sakit terdekat.

1. Seorang perawat akan jadi yang pertama mengurusmu ketika sakit

Dia punya naluri alamiah untuk menjaga dan merawat. Dia memang harus seperti itu karena sudah menjadi tugasnya. Sama seperti ketika dia mengurus beberapa pasien setiap hari, mengurusmu ketika sakit adalah sebuah rutinitas. Apapun masalah kesehatanmu, kamu benar-benar berada di tangan yang tepat.

2. Dia baik dan penuh kasih

Hari-harinya selalu berkutat dengan pengetahuan, keterampilan, dan mengasihi. Baginya, kebaikan dan kasih sayang adalah nilai-nilai utama yang diperlukan untuk merawat pasien dengan baik. Yakinlah, semua orang mungkin punya sifat itu, tapi tidak ada yang sebaik dia.

3. Stress dan situasi darurat adalah bagian dari hidupnya

Stress adalah fenomena yang biasa dia hadapi setiap hari. Bisa dibilang, stress adalah teman hidupnya. Menerima pasien, menyiapkan obat, dan beberapa keadaan darurat bisa terjadi secara bersamaan. Lalu apa untungnya bagi kamu? Tidak peduli seberapa stress hidupmu, akan ada orang yang selalu bisa mengatasinya.

4. Dia bisa berurusan dengan hal yang benar-benar kotor

Pekerjaannya tidaklah glamor. Dia berurusan dengan darah, organ tubuh bagian dalam, dan banyak hal lain yang bisa membuat orang lain mual. Jadi yakinlah, kamu tidak akan pernah mendengar dia berkata “eew!”, “jijik!”, atau “ih.. kotor!” Karena dia biasa melihat hal yang lebih buruk di tempat kerjanya

5. Dia pintar mendengarkan

Banyak hubungan berakhir karena komunikasi yang buruk. Jika kamu berpacaran dengan seorang perawat, kamu bisa mengabaikan hal itu. Dia adalah pendengar yang baik. Setiap hari dia mendengarkan kisah hidup teman-teman dan pasiennya. Jika dia perlu informasi lebih dari pasiennya, dia sudah terlatih untuk ‘mengintrogasi’ dengan cara yang baik.

Jika kamu adalah seorang yang banyak omong atau sangat pendiam, jangan khawatir. Baginya, hal itu bukanlah sebuah masalah.

6. Dia mau makan di mana saja

Dia hidup dengan jadwal yang sangat padat. Jadi ketika dia lapar, dia bisa makan apapun yang bisa dimakan, dan di mana saja. Dia tidak akan meributkan masalah makan denganmu karena dia paham, kamu sedang menabung untuk masa depan kalian.

7. Ketika dia mendengar anak menagis, dia akan mendatangi dan menenangkan

Suara anak menangis mungkin normal bagi kita. Namun bagi mereka, itu adalah hal serius yang harus segera ditangani. Bayangkan jika suatu hari kamu menikah dengannya dan mempunyai seorang bayi, kehidupanmu pasti akan begitu tenang dan damai.

8. Dia kuat dan tahan banting

Dia tidak punya waktu untuk joging atau me time, tapi dia selalu bisa berjalan cepat di koridor rumah sakit. Membantu mengambil organ dalam selama tiga jam operasi juga bisa memperkuat otot lengan. Dia tidak mudah lelah, dan menghabiskan malam tanpa tidur merupakan salah satu spesialisnya.

9. Dia sangat menyenangkan, terutama pada orang tua

Tentu, dia sangat perhatian pada anak-anak. Namun tahukah kamu jika dia juga bisa memperhatikan orang tua dengan sama baiknya? Dia tahu bagaimana cara menghadapi pasien yang keras kepala. Jadi apa selanjutnya? Kamu hanya perlu memperkenalkannya pada orang tuamu dan biarkan mereka menjadi sahabat selamanya.

10. Dia menghargai hal-hal kecil

Kata ‘terima kasih’ merupakan surga baginya. Itulah cara dia menghargai hal-hal kecil yang biasa diabaikan orang. Dia memberikan 200% hidupnya demi pasien dan tidak mengharapkan apa-apa. Sebuah sikap yang terlalu baik, kan?

Saat bersamanya, kamu tidak perlu membelikan hadiah mewah atau mengajak ke tempat megah. Semua itu, benar-benar bukan menjadi hal penting dalam hidupnya.

Pada akhirnya, adalah sebuah anugerah terindah jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang perawat, entah itu pacaran atau menikah. Dan bagi kamu yang ingin mendapatkan pasangan istimewa sepert dia, mungkin sudah waktunya untuk mengatur sebuah kecelakaan palsu